MID Essai dan Seri 1



BEBERAPA TEMPAT MAKAN TERKENAL DAN MEWAH YANG ADA DI BENGKULU

Nama : Nanda wulan dari(D1C017078)

1.POTO ESSAI

 Saimen Bakery &Cafe, adalah restoran makanan cepat saji  yang terletak di Jl. Letjend Suprapto, Anggut Dalam, Ratu Samban . Dia buka cabang juga di BIM dan di Tanah patah. Pengunjung saimen ini di dominan oleh anak-anak mda. Harga-haega makanannya juga standarlah untuk kantong anak-anak muda yang ingin bersantai.

 KFC. ini adalah makan yang berasal dari Amerika. Restoran ini sudah sangat terkenal sekali dari mulai kalangan anak-anak maupun keluarga-keluarga yang ingin bersantai. KFC terletak di Jalan Letjend Suprapto No. 171-173, Kebun Gerand, Ratu Samban, Kota Bengkulu . Dia juga buka cabang di Mega Mall dan BIM, Dengan harga yang pas dikantong dan tempat yang cukup bagus,sesuailah untuk bisa bersantai disini

 Geprek Bensu,Salah satu kuliner baru yang ada di Bengkulu. Ini adalah punya artis Ruben Onsu. Tempatnya terletak di Jl. Kapten Piere Tendean Km. 6. 5, No. 36, Jemb. Kecil, Singaran Pati, Kota Bengkulu, Bengkulu. Bagi anda yang suka ayam geprek yang pedas-pedas , ini cocok sekali untuk kalian. Rasanya yang sangat enak dan cocoklah dengan kantong kita. 


Rumah Makan Sederhana ini adalah rumah khas makanan Padang. Terletak di Jl. Pangeran Natadirja Km. 6.5, Jl. Gedang, Gading Cemp. Menu nya sangat enak2 . Tapi harga jika kita makan waktu malam, dan siang berbeda. Harga waktu Siang relatif agak mahal,karena ya masih fresh kan. Kalau malam, agak murah karena ya makanan prasmanan ini kan pasti sudah dipilih2 oleh ya, jadi agak murah.  Tempatnya yang nyaman, ada tempat untuk rapatnya juga .


 Sari Wangi Bakery & Shop, terletak di Jalan Soeprapto No. 173-177 RT.1 RW.1,Samban, Kebun Gerand, Disini hanya menyediakan makanan-makanan ringan saja,seperti kue,coffe,milk shake,roti-rotian, dan semacamnya. Bagi anada yang ingin bersantai dengan bajet yang tidak begitu mahal. Cocok nih menjadi tempat favorit nongkrong kalian.

2.FOTO SERI

Kegiatan Yang ada di Rumah Makan Sederhana. 


  Rumah Makan Sederhana ini adalah rumah khas makanan Padang. Terletak di Jl. Pangeran Natadirja Km. 6.5, Jl. Gedang, Gading Cemp. Menu nya sangat enak2


Pelayang yang sedang menyiapkan hidangan untuk diantarkan ke pelanggan





 Pelayan yang sedang mengantarkan dan melayani pelanggan


Suasana Pelanggan yangs sedang makan begotu nyaman dan lahap dan santai


Pelayan kasir yang sedang nelayani pelanggan untuk membayar makanan yang sudah dipesan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FOTO SERI

FOTO ESAY GENAP

Foto seri genap