MID ESSAY SERI 6

NAMA : NANDA WULAN DARI (D1C017078)

Beberapa wisata Pantai di Kota Bengkulu yang harus dikunjungi

1. FOTO ESAY

1.Pantai Panjang
Pantai Panjang merupakan pantai yang berada di Provinsi Bengkulu. Pantai ini memiliki garis pantai yang mencapai 7 km dan lebar pantai sekitar 500 meter. Pantai Panjang terletak di Kecamatan Ratu Agung, Kecamatan Teluk Segara, & Kecamatan Ratu Samban.Pantai, Panjang sering dimanfaatkan oleh wisatawan dan masyarakat sekitar. Di pagi dan sore hari biasanya pantai akan dipenuhi oleh masyarakat yang melakukan jogging di pinggir pantai.
2.Pantai Pasir Putih


Di obyek wisata ini, pengunjung bisa menikmati pantai yang ramai dikunjungi hampir setiap hari libur dan akhir pekan, selain itu pantai ini bisa digunakan untuk menyelam dan berperahu karena memiliki ombak yang tenang dan memilki terumbu karang yang bagus di selami.


3.Pantai Jakat

Pantai zakat ini sebenernya masih lanjutan dari pantai panjang. bedanya dipantai ini lah tempat wisatawan banyak mandi dilaut,  disekitar ini yang pantainya agak aman untuk bermain ombak. satu lagi pemandangan yang menarik dipantai ini saat pagi hari. saat kapal2 nelayan menepi, melihat nelayan membawa hasil tangkapan. beraktifitas dipinggir pantai selepas semaleman dilautan. indah, begitulah sebagian kecil ciptaan Tuhan yang kadang kita lewatkan
.
4.Pantai Tapak Padri
Pantai Tapak Paderi berada diantara Pantai Panjang dan Pantai Jakat Kota Bengkulu. Jadi, pantai ini bisa terhubung langsung dengan kedua pantai,Pesona alam di pantai ini sungguh luar biasa, apalagi saat matahari terbenam. Sunsetnya bisa menciptakan suasana romantis sembari makan jagung bakar


.
5.Pantai Berkas

Tampat ini merupakan tempat tonkrongan anak muda yang sangat bagus dan memiliki pemandangan yang indah dan kebetulan menghadap ke pantai. Cocok untuk foto-foto bareng keluarga dan sahabat.
B. FOTO SERI

Beberapa Spot Di Pantai Panjang yang asik

Pantai Panjang Bengkulu merupakan objkek wisata yang terpopuler di Bengkulu. Kita bisa mengajak rekan,keluarga, kita menghabiskan waktu berlibur disini.

Dipantai Panjang Ini kita bisa melihat luasnya dan panjangnya Pantai ini , membuat fikiran kita menjadi fresh dan mengurangi beben kita juga loh.

Di sisni kita juga bisa havefun bermain bola pantai,voly pantai, pokoknya produktif deh. Liburan sambil refreshing

Kita juga bisa menaiki delman ii loh berkeliling panjangnya Pantai Panjang Bengkulu.


Jika kita ingin bermain mobil-mobilan, disini ada loh. Kita bisa seakan-akan berkendara memakai mobil. Seru deh pokoknya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FOTO SERI

FOTO ESAY GENAP

Foto seri genap